Cite This        Tampung        Export Record
Judul Petunjuk Praktis Bertanam Jahe
Pengarang Redaksi Agromedia
EDISI Cet.1
Penerbitan Jakarta : Agromedia Pustaka, 2007
Deskripsi Fisik iv+56 hlm. :Ilus. ;20,5 cm.
ISBN 979-006-077-7
Subjek Jahe
Abstrak Sejak zaman dahulu, jahe (Zingiber officinale) sudah sangat dikenal sebagai bumbu masak dan obat. Hingga kini pun jahe masih dibutuhkan masyarakat luas untuk keperluan tersebut. Menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO), jahe masih menduduki urutan tertinggi sebagai obat tradisional yang paling banyak dipakai di dunia. Pasaran jahe Indonesia telah mapan di Singapura, Hongkong dan Jepang. Bahkan Sejak tahun 1987 pemasarannya meluas ke Inggris, Spanyol, Belanda, Belgia, Amerika Serikat, Arab Saudi, Oman, Kuwait, Pakistan, Bangladesh, Taiwan dan Malaysia. Sayangnya potensi besar ini tidak diimbangi oleh produktivitas jahe di Indonesia yang terhitung masing rendah. Kendala utamanya adalah petani belum memanfaatkan teknologi budidaya yang dianjurkan. Selain itu, juga msih ada gangguan penyakit yang belum bisa diatasi
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
H201200095 584.3 RED p Dapat dipinjam Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002635
005 20220406010518
008 220406################g##########0#ind##
020 # # $a 979-006-077-7
035 # # $a 0010-0322000324
082 # # $a 584.3
084 # # $a 584.3 RED p
100 0 # $a Redaksi Agromedia
245 1 # $a Petunjuk Praktis Bertanam Jahe
250 # # $a Cet.1
260 # # $a Jakarta :$b Agromedia Pustaka,$c 2007
300 # # $a iv+56 hlm. : $b Ilus. ; $c 20,5 cm.
520 # # $a Sejak zaman dahulu, jahe (Zingiber officinale) sudah sangat dikenal sebagai bumbu masak dan obat. Hingga kini pun jahe masih dibutuhkan masyarakat luas untuk keperluan tersebut. Menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO), jahe masih menduduki urutan tertinggi sebagai obat tradisional yang paling banyak dipakai di dunia. Pasaran jahe Indonesia telah mapan di Singapura, Hongkong dan Jepang. Bahkan Sejak tahun 1987 pemasarannya meluas ke Inggris, Spanyol, Belanda, Belgia, Amerika Serikat, Arab Saudi, Oman, Kuwait, Pakistan, Bangladesh, Taiwan dan Malaysia. Sayangnya potensi besar ini tidak diimbangi oleh produktivitas jahe di Indonesia yang terhitung masing rendah. Kendala utamanya adalah petani belum memanfaatkan teknologi budidaya yang dianjurkan. Selain itu, juga msih ada gangguan penyakit yang belum bisa diatasi
600 # 4 $a Jahe
990 # # $a H.00095/PER/03/12
Content Unduh katalog