
Judul | Proses Bimbingan dan Konseling Di Sekolah |
Pengarang | SUKARDI, Dewa Ketut KUSMAWATI, Desak P.E. Nila |
Penerbitan | Jakarta : Rineka Cipta, 2008 |
Deskripsi Fisik | x, 431 hlm. :ilus. ;24 cm |
ISBN | 978-979-518-954-1 |
Subjek | Konseling; Pengajaran |
Abstrak | Konseling adalah suatu upaya bantuan yang dilakukan dengan empat mata atau suatu upaya bantuan dilakukan dengan empat atau tatap muka, antara konselor dan konseli yang berisi usaha yang laras unik dan manusiawi yang dilakukan dalam suasana keahlian dan yang didasarkan atas norma-norma yang berlaku. Agar konseli mempperoleh konsep diri dan kepercayaan diri sendiri dalam memperbaiki tingkah lakunya pada saat ini dan mungkin pada masa yang akan datang. Fungsi Bimbingan dan Konseling adalah (1) Fungsi pemahaman, yaitu fungsi bimbingan dan konseling yang akan menghasilkan pemahaman tentang sesuatu oleh pihak-pihak tertentu sesuai dengan kepentingan pengembangan peserta didik. (2) Fungsi pencegahan. (3) Fungsi pengentasan. (4) Fungsi pemeliharaan dan pengembangan |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
H20220052 | 371.4 SUK p | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMK PP Negeri Banjarbaru - Ruang Baca Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000002331 | ||
005 | 20220304084957 | ||
008 | 220304###########################0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-979-518-954-1 |
035 | # | # | $a 0010-0322000020 |
082 | # | # | $a 371.4 |
084 | # | # | $a 371.4 SUK p |
100 | 3 | # | $a SUKARDI, Dewa Ketut |
245 | 1 | # | $a Proses Bimbingan dan Konseling Di Sekolah |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Rineka Cipta,$c 2008 |
300 | # | # | $a x, 431 hlm. : $b ilus. ; $c 24 cm |
520 | # | # | $a Konseling adalah suatu upaya bantuan yang dilakukan dengan empat mata atau suatu upaya bantuan dilakukan dengan empat atau tatap muka, antara konselor dan konseli yang berisi usaha yang laras unik dan manusiawi yang dilakukan dalam suasana keahlian dan yang didasarkan atas norma-norma yang berlaku. Agar konseli mempperoleh konsep diri dan kepercayaan diri sendiri dalam memperbaiki tingkah lakunya pada saat ini dan mungkin pada masa yang akan datang. Fungsi Bimbingan dan Konseling adalah (1) Fungsi pemahaman, yaitu fungsi bimbingan dan konseling yang akan menghasilkan pemahaman tentang sesuatu oleh pihak-pihak tertentu sesuai dengan kepentingan pengembangan peserta didik. (2) Fungsi pencegahan. (3) Fungsi pengentasan. (4) Fungsi pemeliharaan dan pengembangan |
650 | # | 4 | $a Konseling; Pengajaran |
700 | 3 | # | $a KUSMAWATI, Desak P.E. Nila |
990 | # | # | $a H.0052/PER/03/22 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :