Cite This        Tampung        Export Record
Judul Media Pembelajaran
Pengarang SUDJANA, Nana
RIVAI, Ahmad
EDISI Cet.7
Penerbitan Bandung : Sinar Baru Agensindo, 2007
Deskripsi Fisik viii, 219 hlm :Ilus ;21 cm
Subjek PEMBELAJARAN
Abstrak Proses belajar-mengajar atau proses pengajaran merupakan suatu kegiatan melaksanakan kurikulum suatu Lembaga Pendidikan, agar dapat mempengaruhi para siswa mencapai tujuan Pendidikan yang telah ditetapkan . Tujuan Pendidikan pada dasarnya mengantarkan para siswa menuju pada perubahan-perubahan tingkah laku baik intelektual, moral maupun sosial agar dapat hidup mandiri sebagai individu dan makhluk sosial. Dalam mencapai tujuan tersebut siswa berinteraksi dengan lingkungan belajar yang diatur guru melalui proses pengajaran. Lingkungan belajar yang diatur oleh guru mencakup tujuan pengajaran, bahan pengajaran, metodologi pengajaran dan penilaian pengajaran . Unsur-unsur tersebut biasa dikenal dengan komponen-komponen pengajaran. Tujuan pengajaran adalah rumusan kemampuan yang diharapkan dimiliki para siswa setelah ia menempuh berbagai pengalaman belajarnya
Bahasa Tidak tersedia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
H20220001-01 371.3 SUD m Dapat dipinjam Perpustakaan SMK PP Negeri Banjarbaru - Ruang Baca Umum Tersedia
H20220001-02 371.3 SUD m Dapat dipinjam Perpustakaan SMK PP Negeri Banjarbaru - Ruang Baca Umum Tersedia
H20220001-03 371.3 SUD m Dapat dipinjam Perpustakaan SMK PP Negeri Banjarbaru - Ruang Baca Umum Tersedia
H20220001-04 371.3 SUD m Dapat dipinjam Perpustakaan SMK PP Negeri Banjarbaru - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002280
005 20220222103013
008 220222###########################0######
035 # # $a 0010-0222000162
082 # # $a 371.3
084 # # $a 371.3 SUD m
100 3 # $a SUDJANA, Nana
245 1 # $a Media Pembelajaran
250 # # $a Cet.7
260 # # $a Bandung :$b Sinar Baru Agensindo,$c 2007
300 # # $a viii, 219 hlm : $b Ilus ; $c 21 cm
520 # # $a Proses belajar-mengajar atau proses pengajaran merupakan suatu kegiatan melaksanakan kurikulum suatu Lembaga Pendidikan, agar dapat mempengaruhi para siswa mencapai tujuan Pendidikan yang telah ditetapkan . Tujuan Pendidikan pada dasarnya mengantarkan para siswa menuju pada perubahan-perubahan tingkah laku baik intelektual, moral maupun sosial agar dapat hidup mandiri sebagai individu dan makhluk sosial. Dalam mencapai tujuan tersebut siswa berinteraksi dengan lingkungan belajar yang diatur guru melalui proses pengajaran. Lingkungan belajar yang diatur oleh guru mencakup tujuan pengajaran, bahan pengajaran, metodologi pengajaran dan penilaian pengajaran . Unsur-unsur tersebut biasa dikenal dengan komponen-komponen pengajaran. Tujuan pengajaran adalah rumusan kemampuan yang diharapkan dimiliki para siswa setelah ia menempuh berbagai pengalaman belajarnya
650 # 4 $a PEMBELAJARAN
700 3 # $a RIVAI, Ahmad
990 # # $a H.0001-01/PER/02/22
990 # # $a H.0001-02/PER/02/22
990 # # $a H.0001-03/PER/02/22
990 # # $a H.0001-04/PER/02/22
Content Unduh katalog