
Judul | Media Pembelajaran |
Pengarang | SUDJANA, Nana RIVAI, Ahmad |
EDISI | Cet.7 |
Penerbitan | Bandung : Sinar Baru Agensindo, 2007 |
Deskripsi Fisik | viii, 219 hlm :Ilus ;21 cm |
Subjek | PEMBELAJARAN |
Abstrak | Proses belajar-mengajar atau proses pengajaran merupakan suatu kegiatan melaksanakan kurikulum suatu Lembaga Pendidikan, agar dapat mempengaruhi para siswa mencapai tujuan Pendidikan yang telah ditetapkan . Tujuan Pendidikan pada dasarnya mengantarkan para siswa menuju pada perubahan-perubahan tingkah laku baik intelektual, moral maupun sosial agar dapat hidup mandiri sebagai individu dan makhluk sosial. Dalam mencapai tujuan tersebut siswa berinteraksi dengan lingkungan belajar yang diatur guru melalui proses pengajaran. Lingkungan belajar yang diatur oleh guru mencakup tujuan pengajaran, bahan pengajaran, metodologi pengajaran dan penilaian pengajaran . Unsur-unsur tersebut biasa dikenal dengan komponen-komponen pengajaran. Tujuan pengajaran adalah rumusan kemampuan yang diharapkan dimiliki para siswa setelah ia menempuh berbagai pengalaman belajarnya |
Bahasa | Tidak tersedia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
H20220001-01 | 371.3 SUD m | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMK PP Negeri Banjarbaru - Ruang Baca Umum | Tersedia |
H20220001-02 | 371.3 SUD m | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMK PP Negeri Banjarbaru - Ruang Baca Umum | Tersedia |
H20220001-03 | 371.3 SUD m | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMK PP Negeri Banjarbaru - Ruang Baca Umum | Tersedia |
H20220001-04 | 371.3 SUD m | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMK PP Negeri Banjarbaru - Ruang Baca Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000002280 | ||
005 | 20220222103013 | ||
008 | 220222###########################0###### | ||
035 | # | # | $a 0010-0222000162 |
082 | # | # | $a 371.3 |
084 | # | # | $a 371.3 SUD m |
100 | 3 | # | $a SUDJANA, Nana |
245 | 1 | # | $a Media Pembelajaran |
250 | # | # | $a Cet.7 |
260 | # | # | $a Bandung :$b Sinar Baru Agensindo,$c 2007 |
300 | # | # | $a viii, 219 hlm : $b Ilus ; $c 21 cm |
520 | # | # | $a Proses belajar-mengajar atau proses pengajaran merupakan suatu kegiatan melaksanakan kurikulum suatu Lembaga Pendidikan, agar dapat mempengaruhi para siswa mencapai tujuan Pendidikan yang telah ditetapkan . Tujuan Pendidikan pada dasarnya mengantarkan para siswa menuju pada perubahan-perubahan tingkah laku baik intelektual, moral maupun sosial agar dapat hidup mandiri sebagai individu dan makhluk sosial. Dalam mencapai tujuan tersebut siswa berinteraksi dengan lingkungan belajar yang diatur guru melalui proses pengajaran. Lingkungan belajar yang diatur oleh guru mencakup tujuan pengajaran, bahan pengajaran, metodologi pengajaran dan penilaian pengajaran . Unsur-unsur tersebut biasa dikenal dengan komponen-komponen pengajaran. Tujuan pengajaran adalah rumusan kemampuan yang diharapkan dimiliki para siswa setelah ia menempuh berbagai pengalaman belajarnya |
650 | # | 4 | $a PEMBELAJARAN |
700 | 3 | # | $a RIVAI, Ahmad |
990 | # | # | $a H.0001-01/PER/02/22 |
990 | # | # | $a H.0001-02/PER/02/22 |
990 | # | # | $a H.0001-03/PER/02/22 |
990 | # | # | $a H.0001-04/PER/02/22 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :