Cite This        Tampung        Export Record
Judul Filsafat Ilmu Komunikasi
Pengarang ARDIANTO, Elvinaro
Bambang Q -Anees
EDISI Cet.1
Penerbitan Bandung : Simbiosa Rekatama Media, 2007
Deskripsi Fisik xii, 213 hlm. :Ilus. ;24 cm
ISBN 979-378-225-0
Subjek Komunikasi
Catatan Buku ini menyajikan bahasan ilmu komunikasi dalam perspektif filsafat ilmu. Ilmu komunikasi memiliki banyak bataasan (definisi, peerspektif, model, penelitian, dsb) dengan banyaka pengaruh dari ilmu laian (sosiologi, psikologi, bahasa, bahkan matematika). Lebih dari itu, ilmu kmunikasi adalah ilmu yang terus berkembang, objek kajian atau objek formalnya semakin hari semakin melebar dari sekedar ucapan retorika sampai pada media, efek media, atau bahkan budaya pop. Terlebih ketika perkembangan teknologi informasi mengubah tatanan dunia menjadi dunia cilukba yang dilipat oleh kecanggihan informasi, hingga beberapa budayawan menamai abad ini sebagai abad informasi yang dalam banyak hal berarti abad komunikasi.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B201300024 302.2 ARD f Dapat dipinjam Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001624
005 20230411075927
008 230411################g##########|#ind##
020 # # $a 979-378-225-0
035 # # $a 0010-0122001623
041 $a id
082 # # $a 302.2
084 # # $a 302.2 ARD f
090 $a 302.2 ARD f
100 0 # $a ARDIANTO, Elvinaro
245 1 # $a Filsafat Ilmu Komunikasi
250 # # $a Cet.1
260 # # $a Bandung :$b Simbiosa Rekatama Media,$c 2007
300 # # $a xii, 213 hlm. : $b Ilus. ; $c 24 cm
500 # # $a Buku ini menyajikan bahasan ilmu komunikasi dalam perspektif filsafat ilmu. Ilmu komunikasi memiliki banyak bataasan (definisi, peerspektif, model, penelitian, dsb) dengan banyaka pengaruh dari ilmu laian (sosiologi, psikologi, bahasa, bahkan matematika). Lebih dari itu, ilmu kmunikasi adalah ilmu yang terus berkembang, objek kajian atau objek formalnya semakin hari semakin melebar dari sekedar ucapan retorika sampai pada media, efek media, atau bahkan budaya pop. Terlebih ketika perkembangan teknologi informasi mengubah tatanan dunia menjadi dunia cilukba yang dilipat oleh kecanggihan informasi, hingga beberapa budayawan menamai abad ini sebagai abad informasi yang dalam banyak hal berarti abad komunikasi.
650 4 $a Komunikasi
700 0 # $a Bambang Q -Anees
990 # # $a B.00024/PER/04/13
Content Unduh katalog