
Judul | 'Penelitian Tindakan Kelas Bagi Guru |
Pengarang | AMINAH, Siti |
EDISI | Cet.1. |
Penerbitan | Sidoarjo : Nizamia Learning Center, 2020 |
Deskripsi Fisik | vi, 267 hlm. :Ilus. ;24 cm |
ISBN | 978-623-265-091-6 |
Subjek | PENDIDIKAN -- Penelitian |
Catatan | Pendidikan merupakan salah satu pilar suatu bangsa. Semakin tinggi kualitas pendidikan semakin kuata pula bangsa tersebut. Suatu bangsa menjadi kuat, karena masyarakatnya memiliki kekuatan ilmu, iman dan karakter bangsa yang kuat. Kalau kita berbicara tentang pendidikan tentu tidak akan bisa melepaskan diri dari peran guru. Dalam pendidikan guru memiliki peran sangat strategis terhadap pencapaian hasil belajar peserta didik. Penelitian Tindakan Kelas merupakan sebuah penelitian yang dilaksanakaan oleh seorang guru untuk melakukan refleksi dari proses pembelajaran yang dilaksanakan pada kelas yang diampunya. Dengan melakukan penelitian maka seorang guru atau kepala madrasah dapat melakukan refleksi dari proses pembelajarannyaa. Penelitian Tindakan Kelas dilakukan dengan tujuan untuk memperbaiki proses pembelajaran dengan menggunakan berbagai macam tindakan, di antaranya dengan menggunakan metode pembelajaran yang deperkirakan akan mampu meningkatkan kualitas proses pembelajaran tersebut, maka diharapkan mampu |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
H20210033-03 | 370.7 AMI p | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMK PP Negeri Banjarbaru - | Tersedia |
H20210032-02 | 370.7 AMI p | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMK PP Negeri Banjarbaru - | Tersedia |
H20210031-01 | 370.7 AMI p | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMK PP Negeri Banjarbaru - | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000001439 | ||
005 | 20230405011326 | ||
008 | 230405################g##########|#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-623-265-091-6 |
035 | # | # | $a 0010-0122001438 |
041 | $a id | ||
082 | # | # | $a 370.7 |
084 | # | # | $a 370.7 AMI ' |
090 | $a 370.7 AMI p | ||
100 | 0 | # | $a AMINAH, Siti |
245 | 1 | # | $a 'Penelitian Tindakan Kelas Bagi Guru |
250 | # | # | $a Cet.1. |
260 | # | # | $a Sidoarjo :$b Nizamia Learning Center,$c 2020 |
300 | # | # | $a vi, 267 hlm. : $b Ilus. ; $c 24 cm |
500 | # | # | $a Pendidikan merupakan salah satu pilar suatu bangsa. Semakin tinggi kualitas pendidikan semakin kuata pula bangsa tersebut. Suatu bangsa menjadi kuat, karena masyarakatnya memiliki kekuatan ilmu, iman dan karakter bangsa yang kuat. Kalau kita berbicara tentang pendidikan tentu tidak akan bisa melepaskan diri dari peran guru. Dalam pendidikan guru memiliki peran sangat strategis terhadap pencapaian hasil belajar peserta didik. Penelitian Tindakan Kelas merupakan sebuah penelitian yang dilaksanakaan oleh seorang guru untuk melakukan refleksi dari proses pembelajaran yang dilaksanakan pada kelas yang diampunya. Dengan melakukan penelitian maka seorang guru atau kepala madrasah dapat melakukan refleksi dari proses pembelajarannyaa. Penelitian Tindakan Kelas dilakukan dengan tujuan untuk memperbaiki proses pembelajaran dengan menggunakan berbagai macam tindakan, di antaranya dengan menggunakan metode pembelajaran yang deperkirakan akan mampu meningkatkan kualitas proses pembelajaran tersebut, maka diharapkan mampu meningkatkan hasil belajar peserta didik secaraa optimal. |
650 | 4 | $a PENDIDIKAN -- Penelitian | |
990 | # | # | $a H.0031-01/PER/01/21 |
990 | # | # | $a H.0032-02/PER/01/21 |
990 | # | # | $a H.0033-03/PER/01/21 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :