
Judul | Bimbingan dan Konseling Berbasis Kompetensi |
Pengarang | SUPRIATNA, Mamat |
EDISI | Cet.1, |
Penerbitan | Jakarta : Rajawali Pers, 2011 |
Deskripsi Fisik | xxvi,364 hlm :Ilus. ;21 cm |
ISBN | 978-979-769-333-6 |
Subjek | KONSELING |
Catatan | Kerentanan konflik di antara sesama telah memudarkan rasa solidaritas, toleransi, empati dan tenggang rasa. Keragaman penerimaan ilmu pengetahuan baik yang diperoleh di lingkungan keluarga, sekolah, maupun masyarakat, tidak menjadi suatu arahan positif bagai pengembangan diri dan lingkungannya. Hal itu menjadi suatu tantangan bagi para praktisi pendidikan untuk dapat melakukan eskplorasi penyebab belum berhasilnya upaya pendidikan, sehingga dapaat menemukan solusi yang memiliki kontribusi positif bagi pengembangan potensi peserta didiknya. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
B201100067-01 | 371.4 SUP b | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMK PP Negeri Banjarbaru - | Tersedia |
B201100067-02 | 371.4 SUP b | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMK PP Negeri Banjarbaru - | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000001300 | ||
005 | 20230331090106 | ||
008 | 230331################g##########|#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-979-769-333-6 |
035 | # | # | $a 0010-0122001299 |
041 | $a id | ||
082 | # | # | $a 371.4 |
084 | # | # | $a 371.4 SUP b |
090 | $a 371.4 SUP b | ||
100 | 0 | # | $a SUPRIATNA, Mamat |
245 | 1 | # | $a Bimbingan dan Konseling Berbasis Kompetensi |
250 | # | # | $a Cet.1, |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Rajawali Pers,$c 2011 |
300 | # | # | $a xxvi,364 hlm : $b Ilus. ; $c 21 cm |
500 | # | # | $a Kerentanan konflik di antara sesama telah memudarkan rasa solidaritas, toleransi, empati dan tenggang rasa. Keragaman penerimaan ilmu pengetahuan baik yang diperoleh di lingkungan keluarga, sekolah, maupun masyarakat, tidak menjadi suatu arahan positif bagai pengembangan diri dan lingkungannya. Hal itu menjadi suatu tantangan bagi para praktisi pendidikan untuk dapat melakukan eskplorasi penyebab belum berhasilnya upaya pendidikan, sehingga dapaat menemukan solusi yang memiliki kontribusi positif bagi pengembangan potensi peserta didiknya. |
650 | 4 | $a KONSELING | |
990 | # | # | $a B.00067-01/PER/04/11 |
990 | # | # | $a B.00067-02/PER/04/11 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :