
Judul | Aplikasi Component Display Theory dalam Multimedia dan Web Pembelajaran |
Pengarang | PRAMONO, Gatot |
EDISI | Cet. 1 |
Penerbitan | Jakarta : Pustekkom, 2007 |
Deskripsi Fisik | 191 hlm. :Ilus. ;25 cm |
ISBN | 978-9793322-44-5 |
Subjek | METODE PEMBELAJARAN |
Catatan | Pembelajaran melalaui media selain dituntut untuk mampu memaparkan materi pembelajaran secara efektif, juga dituntut untuk mampu mengamati, menilai dan merespon apa yang dilakukan oleh siswa selama proses belajar mengajar berlangsung. Sekalipun dalam cakupan yang lebih sempit bila dibandingkan dengan pengajaran di dalam kelas, media pembelajaran dituntut untuk mampu meniru pengajaran oleh guru di depan kelas. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
H20200117 | 371.36 PRA a | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000001011 | ||
005 | 20230327095628 | ||
008 | 230327################g##########|#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-9793322-44-5 |
035 | # | # | $a 0010-0122001010 |
041 | $a id | ||
082 | # | # | $a 371.36 |
084 | # | # | $a 371.36 PRA a |
090 | $a 371.36 PRA a | ||
100 | 0 | # | $a PRAMONO, Gatot |
245 | 1 | # | $a Aplikasi Component Display Theory dalam Multimedia dan Web Pembelajaran |
250 | # | # | $a Cet. 1 |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Pustekkom,$c 2007 |
300 | # | # | $a 191 hlm. : $b Ilus. ; $c 25 cm |
500 | # | # | $a Pembelajaran melalaui media selain dituntut untuk mampu memaparkan materi pembelajaran secara efektif, juga dituntut untuk mampu mengamati, menilai dan merespon apa yang dilakukan oleh siswa selama proses belajar mengajar berlangsung. Sekalipun dalam cakupan yang lebih sempit bila dibandingkan dengan pengajaran di dalam kelas, media pembelajaran dituntut untuk mampu meniru pengajaran oleh guru di depan kelas. |
650 | 4 | $a METODE PEMBELAJARAN | |
990 | # | # | $a H.0117/PER/03/20 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :