Pemasaran Camilan (Keripik Singkong, Nugget dan kerupuk Makroni) PRASETYOWATI, Septi Dwi text s.l] [s.n] 2019 Cet. 1 ind id iv, 19 hlm. : Ilus. ; 30 cm. usaha pemasraan keripik singkong dan nyget memiliki O/I ratio I sehingga usaha tersebut bisa dinyatakan layak. Sedangkan untuk usaha pemasaran kerupuk makroni memiliki O/I ratio < 1 sehingga usaha tersebut dinyatakan tidak layak. Pemasaran sebaiknya dilakukan dalam skala besar agar keuntungan yang didapatkan juga besar. Apabila pemasaran dilakukan dalam skala kecil maka keuntungan yang didapat sangat minim bahkan bisa menyebabkan kerugian. Laporan KWU Hortikultura -- Pengolahan dan Pemasaran makanan 658.83 658.83 PRA p - 230324 20230324021928 INLIS000000000000951 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)