Pemasaran Keripik Singkong FATILLAH, Nurul text s.l] [s.n] 2018 Cet. 1 ind id iv, 12 hlm. : Ilus. ; 30 cm. Dalam usaha pemasaran keripik singkong terdapat kendala dan permasalahan yang dihadapi, yaitu stok keripik singkong yang dibeli dari produsen terbatas dan sering terjadinya persaingan dengan penjual lain, namun, kendala yang dihadapi masih ada penyelesainnya sehingga pemasaran keripik singkong dapat berjalan dengan lancar. Usaha keripik ini dapat dikatakan menguntngkan dan layak. Dari usaha yamg dilakukan O/I Ratio yang didapatkan adalah 0,29 atau dengan korbanan Rp.1 mendapatkan penghasilan Rp. 1,29 dan keuntungan Rp. 0,29 dengan jumlah tersebut keripik singkong layak untuk diusahakan KEWIRAUSAHAAN -- Pemasaran Makanan -- Keripik singkong -- Laporan Kultur Jaringan 658.83 658.83 FAT p - 230324 20230324015755 INLIS000000000000930 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)