01190 2200229 4500001002100000005001500021035002000036008004100056020002500097041000700122082001000129090001600139100001400155245003200169250001100201260003600212300003100248500062400279650001900903084001600922990002200938INLIS00000000000073420230321121518 a0010-0122000733230321 g | ind  aISBN 978-979-076-467 aid a371.2 a371.2 AFI k0 aAFIFUDDIN1 aKepemimpinan Kepala Sekolah aCet.1. aBandung :bPustaka Setia,c2014 a204 hlm. :bIlus. ;c24 cm aKemampuan manajerial kepala sekolah berperan dalam efektivitas sekolah atau lembaga pendidikan. Kepala Sekolah harus mampu mengelola sumber daya pendidikan di sekolah, mulai dari tenaga pendidik dan kependidikan, sarana dan prasarana, kurikulum, hingga setiap peluang kerja sama dari luar sekolah. Pengelolaan yang baik terhadap semua unsur tersebut akan melahirkan kepemimpinan yang efektif sehingga visi dan misi sekolah akan tercapai sesuai dengan harapan, demikian pula keluaran pendidikan akan berhasil dalam kehidupan. Kepemimpinan kepala sekolah akan efektif jika di sekolah setiap pekerjaan dikerjaan secara tim 4aKEPALA SEKOLAH a371.2 AFI k aH.01270/PER/10/19