Pengembangan Kurikulum: Teori & Praktek IDI, Abdullah text Jogjakarta Arruz Media 2011 Cet. 1 ind id 392 hlm. : Ilus. ; 21 cm Pengembangan kurikulum merupakan keniscayaan bagi sebuah institsi pendidikan agar proses dan hasil pendidikan tidak menyimpang dengan harapan dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat sesuai tuntutan zaman. Untuk mewujudkannya, pemangk kepentingan peendidikan harauss mematangkana kurikulum sedemikian rupa sejaka perencanaan, implementasi, hingga evaluasi. Pada tahap perencanaan, pembuat kurikulum menetapkan keputusan yang ideeal baagi guru daan peserta didik. Sementara bagaimana meengejawantahkan perencanaan kurikulum dalam tataran operasional, merupakan titik tekan tahaap implementasi kurkulum. Sejauah mana hasil-hasil pembelajaran dan ketercapaian program-program yang direncanakan merupakan sasaran tahap evaluasi. KURIKULUM -- PENDIDIKAN 375 375 IDI p 978-979-25-4881-5 230418 20230418123639 INLIS000000000002044 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)