01067 2200241 4500001002100000005001500021035002000036008004100056020002200097041000700119082001000126090001600136100001000152245006200162260003700224300003600261500043000297650002200727084001600749250001100765990002400776990002500800INLIS00000000000178920230414015045 a0010-0122001788230414 g | ind  a978-979-769-162-2 aid a370.7 a370.7 EMZ m0 aEMZIR1 aMetodologi Penelitian Pendidikan Kuantitatif & Kualitatif aJakarta :bRajawali Press,c2010 axvi, 320 hlm. :bIlus. ;c21 cm aPendidikan sebagai gejala sosial dalam kehidupan berkaitan erat dengan masalah individual, sosial dan kultural. Dengan penerapan otonomi bidang pendidikan, otomatis terjadi perubahan pengelolaan pendidikan dari yang bersifat sentralistik menjadi desentralsitik. Hal itu tentu memunculkan problematika yang sangat beragam. Untuk memecahkan problematika tersebut diperlukan metode yang khusus digunakan dalam bidang pendidikan. 4aMETODE PENELITIAN a370.7 EMZ m aCet. 1 aB.00060-01PER/04/11 aB.00060-02/PER/04/11