01060 2200229 4500001002100000005001500021035002000036008004100056020002200097041000700119082001000126090001600136100001200152245003500164260003700199300003100236500047700267650003800744084001600782250001100798990002100809INLIS00000000000173320230414093526 a0010-0122001732230414 g | ind  a978-602-313-052-8 aid a025.1 a025.1 HAR m0 aHartono1 aManajemen Perpustakaan Sekolah aYogyakarta :bAr-RuzMedia,c2016 a400 hlm. :bIlus. ;c24 cm aPerpustakaan idealnya adalah lembaga strategi yang merupakan bagian integral dalam sistem kurikulum sekolah. Perpustakaan seyogyanya mampu menunjang proses belajar mengajar secara maksimal. Fungsi perpustakaan semestinya selain sebagai sumber informasi, juga sebagai prasarana pendidikan, penelitian, pengembangan dan hiburan. Maka dari itu,perpustakaan harus mempu melakukan pembenahan diri. Pembenahan dilakukan melalui penataan manajemen perpustakaan sekolah yang baik. 4amanajemen -- PERPUSTAKAAN SEKOLAH a025.1 HAR m aCet. 1 aH.0587/PER/10/17