Teori Komunikasi Massa VIVIAN, John text Jakarta Kencana 2008 Cet.1 ind id xx, 658 hlm. : Ilus. ; 25 cm Buku Teori Komunikasi Massa ini memuat 21 Bab yaitu pada Bab 1 Literasi Media Massa, Bab 2 Buku, Bab 3 Koran, Bab 4 Majalah, Bab 5 Sound Recording, bab 6 Film, Bab 7 Radio, Bab 8 Televisi, Bab 9 internet, Bab 10 Berita, Bab 11 Public Relation, Bab 12 Marketing, Bab 13 Entertainment, Bab 14 Riset Media, Bab 15 Komunikasi Massa, Bab 16 Efek Media Massa, Bab 17 Media massa dan Masyarakat, Bab 18 Media Massa Global, Bab 19 Media Massa dan Pemerintah, Bab 20 Undang-Undang Media Massa, Bab 21 Etika dan Media Massa Komunikasi 302.2 302.2 VIV t 978-979-1486-04-0 230411 20230411074545 INLIS000000000001621 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)