Komunikasi Massa MULYANA, Deddy text Bandung Widja Padjadjaran 2008 Cet.1 ind id iv, 250 hlm. : Ilus. ; 25 cm Komunikasi secara keilmuan dan aplikasinya, tidak berdiri sendiri. Tak aneh jika ilmu ini jadi sebuah fenomena lintas disiplin ilmu. Adalah Komunikasi Massa sebagai bagian dari ilmu komunikasi dalam praktik paling banyak bisa dilihat dirasakan dan dinilai. Dalam perkembangannya, komunikasi massa saat ini diwujudkan umumnya melalui media elektronik (TV, Film) dan media cetak. Buku ini membahas tentang Media Elektronik, Media Cetak, Teknologi Komunikasi, dan Komunikasi Massa. Komunikasi 302.2 302.2 MUL k 978-602-8323-16-1 230411 20230411074732 INLIS000000000001619 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)