01102 2200229 4500001002100000005001500021035002000036008004100056020002200097041000700119082001000126090001600136100002100152245002400173260003600197300003700233500053900270650001400809084001600823250001100839990002200850INLIS00000000000155420230406010311 a0010-0122001553230406 g | ind  a978-979-769-300-8 aid a371.4 a371.4 HIK b0 aHIKMAWATI, Fenti1 aBimbingan Konseling aJakarta :bRajawali Pers,c2012 axii,256 hlm. :bIlus. ;c20,5 cm aKerentanan konflik di antara sesama telah memudarkan rasa solidaritas, toleransi, empati dan tenggang rasa. Keragaman penerimaan ilmu pengetahuan baik yang diperoleh di lingkungan keluarga, sekolah maupun masyarakat tidak menjadi satu arahan positif bagi pengembangan diri dan lingkungannya. Hal itu menjadi suatu tantangan bagi praktisi pendidikan untuk dapat melakukan eksplorasi penyebab belum berhasilnya upaya pendidikan, sehingga dapat menemukan solusi yang memiliki kontribusi positif bagi pengembangan potensi peserta didiknya 4aKONSELING a371.4 HIK b aCet. 1 aB.00048/PER/10/14