Marketing untuk SMK/MAK Kelas X Program Keahlian Bisnis dan Pemasaran WIDANINGSIH text Jakarta Erlangga 2019 Cet. 1 ind id vii, 376 hlm. : Ilus. ; 25 cm Buku ini disusun untuk menunjang kegiatan proses pembelajaran Marketing sesuai dengan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Kurikulum 2013 Revisi (Peraturan Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah kemendikbud No.464/D.D5/KR/2018). Buku ini memuat 11 Bab yaitu sebagai berikut: 1. Menganalisis Pasar, 2. Menerapkan Analisis pasar, 3. Strategi Pemasaran Barang dan Jasa, 4. Menganalisis Segmentasi Pasar, 5. Menerapkan Strategi Marketing Mix (Bauran pemasaran), 6 Menganalisis Strategi Segmenting, Targeting, dan Positioning Produk, 7. Menganalisis Pengembangan Produk, 8. Siklus Hidup Produk, 9. Menerapkan Strategi Merek, 10 Promosi Produk, 11. Menganalisis Riset Pasar dan Informasi Pemasaran. Marketing 658.8 658.8 WID m 978-602-486-559-7 230406 20230406123831 INLIS000000000001519 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)