01301 2200253 4500001002100000005001500021035002000036008004100056020002200097041000700119082001000126090001600136100001300152245003600165250001100201260004700212300003100259500061800290650005100908084001600959990002400975990002400999990002401023INLIS00000000000143620230405011442 a0010-0122001435230405 g | ind  a978-602-5852-52-7 aid a371.3 a371.3 KUS d0 aKUSYAMTO1 aDesain Pembelajaran Kontemporer aCet.1. aSidoarjo :bNizamia Learning Center,c2018 a200 hlm. :bIlus. ;c24 cm aBuku ini bertujuan agar para pendidik, pemerhati, serta praktisi pendidikan memahami serta praktisi pendidikan memahami serta memiliki pengetahuan tentang tuntutan pembelajaran kontemporer, yaitu pembelajaran dalam abad 21. Kritis, komunikatif, kolaboratif dan kreatif menjadi tuntutan yang tidak dapat dielakkan. Tenaga pendidik diharapkan mampu memberikan model, pendekatan, metode teknik, sertaa taktik pembelajaran berbasis tuntutan zaman. Buku ini Juga menekankan pada konsep belajar dan pembelajaran, komunikasi pembelajaran, gaya mengajar, evaluasipembelajaran serta dilengkapi dengan pembelajaran abad 21. 4aPEMBELAJARAN -- Metode mengajar -- Kontemporer a371.3 KUS d aH.0028-03/PER/01/21 aH.0027-02/PER/01/21 aH.0026-01/PER/01/21