01175 2200241 4500001002100000005001500021035002000036008004100056020002200097041000700119082001000126090001600136100002100152245004800173250001100221260003600232300003500268500055000303650001400853084001600867990002500883990002500908INLIS00000000000130020230331090106 a0010-0122001299230331 g | ind  a978-979-769-333-6 aid a371.4 a371.4 SUP b0 aSUPRIATNA, Mamat1 aBimbingan dan Konseling Berbasis Kompetensi aCet.1, aJakarta :bRajawali Pers,c2011 axxvi,364 hlm :bIlus. ;c21 cm aKerentanan konflik di antara sesama telah memudarkan rasa solidaritas, toleransi, empati dan tenggang rasa. Keragaman penerimaan ilmu pengetahuan baik yang diperoleh di lingkungan keluarga, sekolah, maupun masyarakat, tidak menjadi suatu arahan positif bagai pengembangan diri dan lingkungannya. Hal itu menjadi suatu tantangan bagi para praktisi pendidikan untuk dapat melakukan eskplorasi penyebab belum berhasilnya upaya pendidikan, sehingga dapaat menemukan solusi yang memiliki kontribusi positif bagi pengembangan potensi peserta didiknya. 4aKONSELING a371.4 SUP b aB.00067-01/PER/04/11 aB.00067-02/PER/04/11