Usaha Pembuatan dan Pemasaran Rujak Buah RAHMADANTI, Novia text s.l] [s.n] 2018 Cet. 1 ind id v, 14 hlm. : Ilus. ; 30 cm. Proses pembuatan dan pemasaran rujak buah yang meliputi penyiapan alat dan bahan, pembuatan bahan, pembuatan bumbu rujak, pembuatan rujak dan pemasaran rujak. Kendala-kendala dalam pembuatan dan pemasaran rujak buah yaitu bumbu yang terlalu pedas, buah yang kurang lengkap dan faktor cuaca. Usaha pembuatan dan pemasaran rujak buah menguntungkan karena O/I Ratio > 1, dimana setiap penambahan input sebesar Rp.1,- akan menghasilkan output sebesar 1.2. Sehingga keuntungan usaha adalah 1.2-1=2 dengan demikian usaha pembuatan dan pemasaran rujak buah layak untuk diusahakan. Laporan KWU Perkebunan -- Pengolahan dan Pemasaran makanan -- Rujak Buah 658.83 658.83 RAH u - 230324 20230324023737 INLIS000000000000978 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)