Usaha Pembuatan dan Pemasaran Rujak Buah AMIEN, Muhammad Khoirul text s.l] [s.n] 2018 Cet. 1 ind id v, 13 hlm. : Ilus. ; 30 cm. Usaha pembuatan dan pemasaran rujak buah meliputi penyiapan alat dan bahan, pembuatan bumbu rujak, pembuatan rujak dan pemsaran rujak. kendala-Kendala dalam pembuatan dan pemsaran rujak buah yaitu bumbu yang terlalu pedas, buah yang kurang lengkap dan faktor cuaca. Usaha pembuatan dan pemasaran rujak buah menguntungkan karena O/I ratio > 1, dimana setiap penambahan input sebesar Rp 1,- akan menghasilkan output sebesar1,2 sehingga keuntungan usaha adalah 1,2 -1=0,2 dengan demikian usaha pembuatan dan pemasaran rujak buah layak untuk diusahakan Laporan KWU Perkebunan -- Pengolahan dan Pemasaran makanan -- Rujak Buah 658.83 658.83 AMI u - 230327 20230327091831 INLIS000000000000975 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)