Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pemasaran strategik : Perspektif value-based marketing dan pengukuran kinerja / Ujang Sumarwan ... [et al.]
Pengarang SUMARWAN, Ujang
EDISI Cet. 3
Penerbitan Bogor : IPB Press, 2011
Deskripsi Fisik xxix, 443 p. :ill. ;23 cm.
ISBN 978-979-493-223-0
Subjek CONSUMER NEEDS
MARKETING STRATEGIES
BRAND EQUITY
CUSTOMER TRUST
Catatan Glosarium: p. 417-420.
Indeks: p. 421-430.
Bibl.: p. 431-437.
Perp. memp. 4 eksp.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Karya tulis semi populer
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
2019.16056 658.8 PEM Baca di tempat Pusat Perpustakaan dan Literasi Pertanian - Ruang Koleksi Buku Dibaca
2019.16057 658.8 PEM Baca di tempat Pusat Perpustakaan dan Literasi Pertanian - Taman Baca Dramaga Tersedia
2019.16058 658.8 PEM Baca di tempat Gedung Perpustakaan dan Pengetahuan Pertanian Digital - Ruang Baca Lantai 2 Sudah RFID
2019.16059 658.8 PEM Baca di tempat Pusat Perpustakaan dan Literasi Pertanian - Ruang Koleksi Buku Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000048617
005 20220519111137
008 220519################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-493-223-0
035 # # $a 0010-0720000111
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 PEM
245 # # $a Pemasaran strategik : Perspektif value-based marketing dan pengukuran kinerja /$c Ujang Sumarwan ... [et al.]
250 # # $a Cet. 3
260 # # $a Bogor :$b IPB Press,$c 2011
300 # # $a xxix, 443 p. : $b ill. ; $c 23 cm.
500 # # $a Glosarium: p. 417-420.-- Indeks: p. 421-430.-- Bibl.: p. 431-437.--Perp. memp. 4 eksp.
650 # 4 $a BRAND EQUITY
650 # 4 $a CONSUMER NEEDS
650 # 4 $a CUSTOMER TRUST
650 # 4 $a MARKETING STRATEGIES
700 1 # $a SUMARWAN, Ujang
990 # # $a 1684/D/2019
990 # # $a 1685/D/2019
990 # # $a 1686/D/2019
990 # # $a 1687/D/2019
Content Unduh katalog