Service excellent berkelas dunia berbasis international standardization organization, akreditasi dan zona integritas Tarsi Pengarang text teks Magnum Pustaka Utama 2023 Cetakan I, Maret 2023 ind
text
regular print
xv, 269 halaman : ilustrasi berwarna ; 23 cm
tanpa perantara
volume
Seiring dengan tuntutan publik dan kemajuan teknologi informasi saat ini, penulis tampaknya mencoba memberikan solusi dengan bimbingan, petunjuk, dan model layanan yang terbaik untuk saat ini, dengan merujuk pada pelayanan publik yang berbasis sistem manajemen mutu International Organization for Standardization (ISO), sistem akreditas dan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Ketiga sistem ini mempunyai kesatuan integral dan korelasi yang sama-sama bertujuan untuk menciptakan pelayanan publik yang excellent, lingkungan kerja kondusif, produktif dan sumber daya manusia lebih terampil. Penulis, Drs. H. Tarsi, S.H., M.H.I. ; editor, Priyo Sudarmo Pelayanan Standardisasi services standardization 658 658 TAR s 978-623-6911-74-7 240529 20240529040149 PBTAN000000000000359 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)