na PBTAN000000000000359 20240529040149 0010-0524000032 ta 240529 g 0 ind 978-623-6911-74-7 Tarsi Pengarang Service excellent berkelas dunia : berbasis international standardization organization, akreditasi dan zona integritas / Penulis, Drs. H. Tarsi, S.H., M.H.I. ; editor, Priyo Sudarmo Magnum Pustaka Utama, 2023 xv, 269 halaman : ilustrasi berwarna ; 23 cm Pelayanan Standardisasi services standardization Seiring dengan tuntutan publik dan kemajuan teknologi informasi saat ini, penulis tampaknya mencoba memberikan solusi dengan bimbingan, petunjuk, dan model layanan yang terbaik untuk saat ini, dengan merujuk pada pelayanan publik yang berbasis sistem manajemen mutu International Organization for Standardization (ISO), sistem akreditas dan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Ketiga sistem ini mempunyai kesatuan integral dan korelasi yang sama-sama bertujuan untuk menciptakan pelayanan publik yang excellent, lingkungan kerja kondusif, produktif dan sumber daya manusia lebih terampil. 658 658 TAR s Cetakan I, Maret 2023 Priyo Sudarmo Penyunting Bantul : Magnum Pustaka Utama, 2023 rdacontent teks rdamedia tanpa perantara rdacarrier volume 2024020100006