01611 2200313 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100100002100122245018800143260003200331300005100363650001400414650001800428650001300446650002000459520060600479082000801085084001401093250002601107700003001133264004201163336002101205337003001226338002301256990001801279PBTAN00000000000035920240529040149 a0010-0524000032ta240529 g 0 ind  a978-623-6911-74-70 aTarsiePengarang1 aService excellent berkelas dunia :bberbasis international standardization organization, akreditasi dan zona integritas /cPenulis, Drs. H. Tarsi, S.H., M.H.I. ; editor, Priyo Sudarmo bMagnum Pustaka Utama,c2023 axv, 269 halaman :bilustrasi berwarna ;c23 cm 4aPelayanan 4aStandardisasi 4aservices 4astandardization aSeiring dengan tuntutan publik dan kemajuan teknologi informasi saat ini, penulis tampaknya mencoba memberikan solusi dengan bimbingan, petunjuk, dan model layanan yang terbaik untuk saat ini, dengan merujuk pada pelayanan publik yang berbasis sistem manajemen mutu International Organization for Standardization (ISO), sistem akreditas dan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Ketiga sistem ini mempunyai kesatuan integral dan korelasi yang sama-sama bertujuan untuk menciptakan pelayanan publik yang excellent, lingkungan kerja kondusif, produktif dan sumber daya manusia lebih terampil. a658 a658 TAR s aCetakan I, Maret 20230 aPriyo SudarmoePenyunting aBantul :bMagnum Pustaka Utama,c2023 2rdacontentateks 2rdamediaatanpa perantara 2rdacarrieravolume a2024020100006