Cite This        Tampung        Export Record
Judul 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan : Paradigma baru merebut hati pelanggan untuk memenangkan persaingan / Frontier Marketing & Research Consultant
Pengarang Irawan, Handi (Pengarang)
Penerbitan Jakarta : PT Elex Media Komputindo, 2002
Deskripsi Fisik xiii, 170p. :ill. ;23 cm
Konten Teks
Media Tanpa Perantara
Penyimpan Media Volume
ISBN 979-20-3241-X
Subjek Kepuasan Pelanggan
Pemasaran
Pelayanan
Abstrak Kepuasan pelanggan adalah konsep bisnis yang fundamental dan sederhana. Akan tetapi, implementasinya sangat kompleks. Inilah salah satu faktor yang menyebabkan hanya sedikit perusahaan di Indonesia yang mempunyai komitmen panjang dalam mengimplementasikan program-program kepuasan pelanggan. Buku ini mengenai kepuasan pelanggan. SAlah satu topik yang sangat relevan bagi setiap pelaku bisnis. Hanya perusahaan yang tidak peduli dengan pelanggan, tidak peduli dengan pertumbuhan perusahaan dan yangtidak peduli dengan profatibilitas perusahaan yang boleh menghindar dari masalah kepuasan pelanggan. Tidak ada strategi yang ajaib dalam kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan hanya akan terwujud berkat komitemen, persistensi, determinasi dari top manajemen dan seluruh jajaran staf perusahaan. Kepuasan pelanggan tercipta mulai dari hal-hal yang detil, ha-hal yang rutin dan dimulai jauh sebelum produk atau jasa diproduksi. Mengapa? Karena kepuasan pelanggan harus dimulai dari hati, yaitu kesadaran dan kecintaan terhadap p
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online Perpustakaan PSEKP

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
738/PSEKP/2022 338.46 IRA s Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat Sosial Ekonomi dan Kebijakan Pertanian - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000010801
005 20221206095401
007 ta
008 221206################g##########0#ind##
020 # # $a 979-20-3241-X
035 # # $a 0010-1222000007
082 # # $a 338.46
084 # # $a 338.46 IRA s
100 1 # $a Irawan, Handi$e Pengarang
245 1 # $a 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan : $b Paradigma baru merebut hati pelanggan untuk memenangkan persaingan /$c Frontier Marketing & Research Consultant
264 # # $a Jakarta :$b PT Elex Media Komputindo,$c 2002
300 # # $a xiii, 170p. : $b ill. ; $c 23 cm
336 # # $a Teks$2 rdacontent
337 # # $a Tanpa Perantara$2 rdamedia
338 # # $a Volume$2 rdacarrier
520 # # $a Kepuasan pelanggan adalah konsep bisnis yang fundamental dan sederhana. Akan tetapi, implementasinya sangat kompleks. Inilah salah satu faktor yang menyebabkan hanya sedikit perusahaan di Indonesia yang mempunyai komitmen panjang dalam mengimplementasikan program-program kepuasan pelanggan. Buku ini mengenai kepuasan pelanggan. SAlah satu topik yang sangat relevan bagi setiap pelaku bisnis. Hanya perusahaan yang tidak peduli dengan pelanggan, tidak peduli dengan pertumbuhan perusahaan dan yangtidak peduli dengan profatibilitas perusahaan yang boleh menghindar dari masalah kepuasan pelanggan. Tidak ada strategi yang ajaib dalam kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan hanya akan terwujud berkat komitemen, persistensi, determinasi dari top manajemen dan seluruh jajaran staf perusahaan. Kepuasan pelanggan tercipta mulai dari hal-hal yang detil, ha-hal yang rutin dan dimulai jauh sebelum produk atau jasa diproduksi. Mengapa? Karena kepuasan pelanggan harus dimulai dari hati, yaitu kesadaran dan kecintaan terhadap pelanggan.
650 # 4 $a Kepuasan Pelanggan
650 # 4 $a Pelayanan
650 # 4 $a Pemasaran
856 # # $a Perpustakaan PSEKP
990 # # $a 738/PSEKP/2022
Content Unduh katalog