Cite This        Tampung        Export Record
Judul Strategi Kewirausahaan Digital : Sebuah Panduan untuk UMKM, Startup, dan E-Commerce / Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika
Pengarang Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika (Pengarang)
EDISI Seri Literasi Digital
Penerbitan Jakarta : [s.n], 2018
Deskripsi Fisik 93 p. :ill. ;2,712 KB
Konten Teks
Media Komputer
Penyimpan Media Sumber sambung jaring
Subjek Pemasaran
E-commerce
Internet
Digital
Abstrak Buku yang berjudul Strategi Kewirausahaan Digital: Sebuah Panduan untuk UMKM, Startup, dan E-Commerce, merupakan terbitan berseri dengan judul Seri Literasi Digital yang diterbitkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika. Mendigitalkan bisnis atau memulai bisnis online bukan lagi hanya menjadi tren yang diikuti namun sudah menjadi sebuah pilihan yang dipertimbangkan di era digital. Masyarakat di era digital pada umumnya cenderung menginginkan inovasi dan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari. Hadirnya platform jual beli online, media sosial, dan transaksi pembayaran secara elektronik pilihan yang efisien bagi masyarakat. Buku membahas secara mendalam mulai dari mengenal pasar dan masyarakat digital, bagaimana seluk beluknya wirausaha digital, menggali ide bisnis, merancang pemasarannya, hingga kisah-kisah para pelaku market digital yang sudah sukses.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online Perpustakaan PSEKP

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
004/EB/2022 339.138 : 681.32 DIR s Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat Sosial Ekonomi dan Kebijakan Pertanian - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000010360
005 20220705090445
007 ta
008 220705################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0222000012
082 # # $a 339.138 : 681.32
084 # # $a 339.138 : 681.32 DIR s
100 1 # $a Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika$e Pengarang
245 1 # $a Strategi Kewirausahaan Digital : $b Sebuah Panduan untuk UMKM, Startup, dan E-Commerce /$c Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika
250 # # $a Seri Literasi Digital
264 # # $a Jakarta :$b [s.n],$c 2018
300 # # $a 93 p. : $b ill. ; $c 2,712 KB
336 # # $a Teks$2 rdacontent
337 # # $a Komputer$2 rdamedia
338 # # $a Sumber sambung jaring$2 rdacarrier
520 # # $a Buku yang berjudul Strategi Kewirausahaan Digital: Sebuah Panduan untuk UMKM, Startup, dan E-Commerce, merupakan terbitan berseri dengan judul Seri Literasi Digital yang diterbitkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika. Mendigitalkan bisnis atau memulai bisnis online bukan lagi hanya menjadi tren yang diikuti namun sudah menjadi sebuah pilihan yang dipertimbangkan di era digital. Masyarakat di era digital pada umumnya cenderung menginginkan inovasi dan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari. Hadirnya platform jual beli online, media sosial, dan transaksi pembayaran secara elektronik pilihan yang efisien bagi masyarakat. Buku membahas secara mendalam mulai dari mengenal pasar dan masyarakat digital, bagaimana seluk beluknya wirausaha digital, menggali ide bisnis, merancang pemasarannya, hingga kisah-kisah para pelaku market digital yang sudah sukses.
650 # 4 $a Digital
650 # 4 $a E-commerce
650 # 4 $a Internet
650 # 4 $a Pemasaran
856 # # $a Perpustakaan PSEKP
990 # # $a 004/EB/2022
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 022 - Strategi Kewirausahaan Digital.pdf 022 - Strategi Kewirausahaan Digital pdf Baca Online
Content Unduh katalog