Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pemasaran Produk Pertanian
Pengarang Anindita, Ratya (Pengarang)
Baladina, Nur (Pengarang)
Penerbitan Yogyakarta : Andi Publisher, 2017
Deskripsi Fisik xx, 306p. :ill. ;23 cm
Konten Teks
Media Tanpa Perantara
Penyimpan Media Volume
ISBN 9789792966664
Subjek Analisis Pasar
Struktur Pasar
Kekuatan Pasar
Penawaran dan Permintaan
Pemasaran
Produk Pertanian
Abstrak Buku yang berjudul Pemasaran Produk Pertanian ini membahas beberapa hal, mulai dari defenisi ilmu pemasaran dan pendekatan dalam mempelajari pemasaran, Structure Conduct dan Perfromance (SCP), hingga analisis spasial dan analisis temporal dalam pemasaran produk pertanian. Buku ini menjadi pedoman bagi mahasiswa ataupun praktisi yang ingin memahami pemasaran pertanian dan agrobisnis serta memahami bagaimana pasar di pertanian seharusnya berjalan dalam rangka mencapai kemakmuran bagi seluruh masyarakat.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online Perpustakaan PSEKP

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
240/PSEKP/2020 338.439.5 ANI p Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat Sosial Ekonomi dan Kebijakan Pertanian - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000010356
005 20220203110412
007 ta
008 220203################g##########0#ind##
020 # # $a 9789792966664
035 # # $a 0010-0222000008
082 # # $a 338.439.5
084 # # $a 338.439.5 ANI p
100 1 # $a Anindita, Ratya$e Pengarang
245 1 # $a Pemasaran Produk Pertanian
264 # # $a Yogyakarta :$b Andi Publisher,$c 2017
300 # # $a xx, 306p. : $b ill. ; $c 23 cm
336 # # $a Teks$2 rdacontent
337 # # $a Tanpa Perantara$2 rdamedia
338 # # $a Volume$2 rdacarrier
520 # # $a Buku yang berjudul Pemasaran Produk Pertanian ini membahas beberapa hal, mulai dari defenisi ilmu pemasaran dan pendekatan dalam mempelajari pemasaran, Structure Conduct dan Perfromance (SCP), hingga analisis spasial dan analisis temporal dalam pemasaran produk pertanian. Buku ini menjadi pedoman bagi mahasiswa ataupun praktisi yang ingin memahami pemasaran pertanian dan agrobisnis serta memahami bagaimana pasar di pertanian seharusnya berjalan dalam rangka mencapai kemakmuran bagi seluruh masyarakat.
650 # 4 $a Analisis Pasar
650 # 4 $a Kekuatan Pasar
650 # 4 $a Pemasaran
650 # 4 $a Penawaran dan Permintaan
650 # 4 $a Produk Pertanian
650 # 4 $a Struktur Pasar
700 1 # $a Baladina, Nur$e Pengarang
856 # # $a Perpustakaan PSEKP
990 # # $a 240/PSEKP/2020
Content Unduh katalog