10 Prinsip Kepuasan Pelanggan Paradigma baru merebut hati pelanggan untuk memenangkan persaingan Irawan, Handi Pengarang text Teks ind
text
regular print
xiii, 170p. : ill. ; 23 cm
Tanpa Perantara
Volume
Kepuasan pelanggan adalah konsep bisnis yang fundamental dan sederhana. Akan tetapi, implementasinya sangat kompleks. Inilah salah satu faktor yang menyebabkan hanya sedikit perusahaan di Indonesia yang mempunyai komitmen panjang dalam mengimplementasikan program-program kepuasan pelanggan. Buku ini mengenai kepuasan pelanggan. SAlah satu topik yang sangat relevan bagi setiap pelaku bisnis. Hanya perusahaan yang tidak peduli dengan pelanggan, tidak peduli dengan pertumbuhan perusahaan dan yangtidak peduli dengan profatibilitas perusahaan yang boleh menghindar dari masalah kepuasan pelanggan. Tidak ada strategi yang ajaib dalam kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan hanya akan terwujud berkat komitemen, persistensi, determinasi dari top manajemen dan seluruh jajaran staf perusahaan. Kepuasan pelanggan tercipta mulai dari hal-hal yang detil, ha-hal yang rutin dan dimulai jauh sebelum produk atau jasa diproduksi. Mengapa? Karena kepuasan pelanggan harus dimulai dari hati, yaitu kesadaran dan kecintaan terhadap pelanggan. Frontier Marketing & Research Consultant Kepuasan Pelanggan Pemasaran Pelayanan 338.46 338.46 IRA s 979-20-3241-X 221206 20221206095401 INLIS000000000010801 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)