na INLIS000000000010801 20221206095401 0010-1222000007 ta 221206 g 0 ind 979-20-3241-X Irawan, Handi Pengarang 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan : Paradigma baru merebut hati pelanggan untuk memenangkan persaingan / Frontier Marketing & Research Consultant xiii, 170p. : ill. ; 23 cm Jakarta : PT Elex Media Komputindo, 2002 rdacontent Teks rdamedia Tanpa Perantara rdacarrier Volume Perpustakaan PSEKP 338.46 338.46 IRA s Kepuasan Pelanggan Pemasaran Pelayanan Kepuasan pelanggan adalah konsep bisnis yang fundamental dan sederhana. Akan tetapi, implementasinya sangat kompleks. Inilah salah satu faktor yang menyebabkan hanya sedikit perusahaan di Indonesia yang mempunyai komitmen panjang dalam mengimplementasikan program-program kepuasan pelanggan. Buku ini mengenai kepuasan pelanggan. SAlah satu topik yang sangat relevan bagi setiap pelaku bisnis. Hanya perusahaan yang tidak peduli dengan pelanggan, tidak peduli dengan pertumbuhan perusahaan dan yangtidak peduli dengan profatibilitas perusahaan yang boleh menghindar dari masalah kepuasan pelanggan. Tidak ada strategi yang ajaib dalam kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan hanya akan terwujud berkat komitemen, persistensi, determinasi dari top manajemen dan seluruh jajaran staf perusahaan. Kepuasan pelanggan tercipta mulai dari hal-hal yang detil, ha-hal yang rutin dan dimulai jauh sebelum produk atau jasa diproduksi. Mengapa? Karena kepuasan pelanggan harus dimulai dari hati, yaitu kesadaran dan kecintaan terhadap pelanggan. 738/PSEKP/2022