01886 2200277 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020001800100100002900118245014800147300003300295264004700328336002100375337003000396338002300426856002300449082001100472084001700483650002300500650001400523650001400537520103800551990001901589INLIS00000000001080120221206095401 a0010-1222000007ta221206 g 0 ind  a979-20-3241-X1 aIrawan, HandiePengarang1 a10 Prinsip Kepuasan Pelanggan :bParadigma baru merebut hati pelanggan untuk memenangkan persaingan /cFrontier Marketing & Research Consultant axiii, 170p. :bill. ;c23 cm aJakarta :bPT Elex Media Komputindo,c2002 2rdacontentaTeks 2rdamediaaTanpa Perantara 2rdacarrieraVolume aPerpustakaan PSEKP a338.46 a338.46 IRA s 4aKepuasan Pelanggan 4aPemasaran 4aPelayanan aKepuasan pelanggan adalah konsep bisnis yang fundamental dan sederhana. Akan tetapi, implementasinya sangat kompleks. Inilah salah satu faktor yang menyebabkan hanya sedikit perusahaan di Indonesia yang mempunyai komitmen panjang dalam mengimplementasikan program-program kepuasan pelanggan. Buku ini mengenai kepuasan pelanggan. SAlah satu topik yang sangat relevan bagi setiap pelaku bisnis. Hanya perusahaan yang tidak peduli dengan pelanggan, tidak peduli dengan pertumbuhan perusahaan dan yangtidak peduli dengan profatibilitas perusahaan yang boleh menghindar dari masalah kepuasan pelanggan. Tidak ada strategi yang ajaib dalam kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan hanya akan terwujud berkat komitemen, persistensi, determinasi dari top manajemen dan seluruh jajaran staf perusahaan. Kepuasan pelanggan tercipta mulai dari hal-hal yang detil, ha-hal yang rutin dan dimulai jauh sebelum produk atau jasa diproduksi. Mengapa? Karena kepuasan pelanggan harus dimulai dari hati, yaitu kesadaran dan kecintaan terhadap pelanggan. a738/PSEKP/2022