Strategi Kewirausahaan Digital Sebuah Panduan untuk UMKM, Startup, dan E-Commerce Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Pengarang text Teks Seri Literasi Digital ind
text
regular print
93 p. : ill. ; 2,712 KB
Komputer
Sumber sambung jaring
Buku yang berjudul Strategi Kewirausahaan Digital: Sebuah Panduan untuk UMKM, Startup, dan E-Commerce, merupakan terbitan berseri dengan judul Seri Literasi Digital yang diterbitkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika. Mendigitalkan bisnis atau memulai bisnis online bukan lagi hanya menjadi tren yang diikuti namun sudah menjadi sebuah pilihan yang dipertimbangkan di era digital. Masyarakat di era digital pada umumnya cenderung menginginkan inovasi dan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari. Hadirnya platform jual beli online, media sosial, dan transaksi pembayaran secara elektronik pilihan yang efisien bagi masyarakat. Buku membahas secara mendalam mulai dari mengenal pasar dan masyarakat digital, bagaimana seluk beluknya wirausaha digital, menggali ide bisnis, merancang pemasarannya, hingga kisah-kisah para pelaku market digital yang sudah sukses. Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Digital E-commerce Internet Pemasaran 339.138 : 681.32 339.138 : 681.32 DIR s 220705 20220705090445 INLIS000000000010360 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)