01759 2200289 4500001002100000005001500021007000300036008004100039035002000080082002100100084002700121100005600148245013300204250002600337264002800363300003000391336002100421337002300442338003800465520087300503650001201376650001501388650001301403650001401416856002301430990001601453INLIS00000000001036020220705090445ta220705 g 0 ind  a0010-0222000012 a339.138 : 681.32 a339.138 : 681.32 DIR s1 aDirektorat Jenderal Aplikasi InformatikaePengarang1 aStrategi Kewirausahaan Digital :bSebuah Panduan untuk UMKM, Startup, dan E-Commerce /cDirektorat Jenderal Aplikasi Informatika aSeri Literasi Digital aJakarta :b[s.n],c2018 a93 p. :bill. ;c2,712 KB 2rdacontentaTeks 2rdamediaaKomputer 2rdacarrieraSumber sambung jaring aBuku yang berjudul Strategi Kewirausahaan Digital: Sebuah Panduan untuk UMKM, Startup, dan E-Commerce, merupakan terbitan berseri dengan judul Seri Literasi Digital yang diterbitkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika. Mendigitalkan bisnis atau memulai bisnis online bukan lagi hanya menjadi tren yang diikuti namun sudah menjadi sebuah pilihan yang dipertimbangkan di era digital. Masyarakat di era digital pada umumnya cenderung menginginkan inovasi dan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari. Hadirnya platform jual beli online, media sosial, dan transaksi pembayaran secara elektronik pilihan yang efisien bagi masyarakat. Buku membahas secara mendalam mulai dari mengenal pasar dan masyarakat digital, bagaimana seluk beluknya wirausaha digital, menggali ide bisnis, merancang pemasarannya, hingga kisah-kisah para pelaku market digital yang sudah sukses. 4aDigital 4aE-commerce 4aInternet 4aPemasaran aPerpustakaan PSEKP a004/EB/2022