Pemasaran Produk Pertanian Anindita, Ratya Pengarang Baladina, Nur Pengarang text Teks ind
text
regular print
xx, 306p. : ill. ; 23 cm
Tanpa Perantara
Volume
Buku yang berjudul Pemasaran Produk Pertanian ini membahas beberapa hal, mulai dari defenisi ilmu pemasaran dan pendekatan dalam mempelajari pemasaran, Structure Conduct dan Perfromance (SCP), hingga analisis spasial dan analisis temporal dalam pemasaran produk pertanian. Buku ini menjadi pedoman bagi mahasiswa ataupun praktisi yang ingin memahami pemasaran pertanian dan agrobisnis serta memahami bagaimana pasar di pertanian seharusnya berjalan dalam rangka mencapai kemakmuran bagi seluruh masyarakat. Analisis Pasar Struktur Pasar Kekuatan Pasar Penawaran dan Permintaan Pemasaran Produk Pertanian 338.439.5 338.439.5 ANI p 9789792966664 220203 20220203110412 INLIS000000000010356 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)