01388 2200325 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020001800100082001400118084002000132100003100152245003100183300003100214650001900245650001900264650001900283650002900302650001400331650002100345700002900366520051100395264004000906336002100946337003000967338002300997856002301020990001901043INLIS00000000001035620220203110412 a0010-0222000008ta220203 g 0 ind  a9789792966664 a338.439.5 a338.439.5 ANI p1 aAnindita, RatyaePengarang1 aPemasaran Produk Pertanian axx, 306p. :bill. ;c23 cm 4aAnalisis Pasar 4aStruktur Pasar 4aKekuatan Pasar 4aPenawaran dan Permintaan 4aPemasaran 4aProduk Pertanian1 aBaladina, NurePengarang aBuku yang berjudul Pemasaran Produk Pertanian ini membahas beberapa hal, mulai dari defenisi ilmu pemasaran dan pendekatan dalam mempelajari pemasaran, Structure Conduct dan Perfromance (SCP), hingga analisis spasial dan analisis temporal dalam pemasaran produk pertanian. Buku ini menjadi pedoman bagi mahasiswa ataupun praktisi yang ingin memahami pemasaran pertanian dan agrobisnis serta memahami bagaimana pasar di pertanian seharusnya berjalan dalam rangka mencapai kemakmuran bagi seluruh masyarakat. aYogyakarta :bAndi Publisher,c2017 2rdacontentaTeks 2rdamediaaTanpa Perantara 2rdacarrieraVolume aPerpustakaan PSEKP a240/PSEKP/2020