01456 2200229 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020001800100082001000118084001600128100001800144245005400162260003400216300003200250650001400282650001500296520087300311856002301184990001901207INLIS00000000001032420220121115811 a0010-0122000005ta220121 g 0 ind  a9786022172895 a316.1 a316.1 LIL s1 aLiliweri, Alo1 aSosiologi & Komunikasi Organisasi /cAlo Liliweri aJakarta :bBumi Aksara,c2014 axii, 530p. :bill. ;c23 cm 4aSosiologi 4aKomunikasi aBuku berjudul "Sosiologi & Komunikasi Organisasi" ini menampilkan dua pendekatan terhadap organisasi, yaitu pendekatan "sosiologi" dan "komunikasi". Buku ini sekaligus menampilkan telaah sosiologi yang peduli dan berusaha memahami keberadaan, "self' dan "identitas" yang mensifati perkumpulan manusia (human association) dalam apa yang disebut "organisasi". Sementara itu, komunikasi harus dapat dipandang sebagai ilmu yang mempelajari seluruh rangkaian pengiriman dan pertukaran pikiran, perasaan dan tindakan antarmanusia dalam organisasi-ketika organisasi itu-berada dalam sebuah konteks sosial atau sosiologis itu sendiri. Inilah pandangan dan motivasi dasar yang mendorong terbitnya buku berjudul "Sosiologi & Komunikasi organrsasi" yang bertujuan agar para pembaca dapat menyimak keberadaan dan kebermaknaan organisasi, baik secara sosiologis maupun komunikatif. aPerpustakaan PSEKP a584/PSEKP/2022