Cite This        Tampung        Export Record
Judul Meraih Untung dari Spanduk hingga Billboard / Sugeng Aresta Supriyanto
Pengarang SUPRIYANTO, Sugeng Aresta
EDISI Cet.1
Penerbitan Yogyakarta : Pustaka Grhatama, 2008
Deskripsi Fisik 162hlm :ilus ;23cm
ISBN 978-979-17695-4-9
Subjek Promosi
Catatan Iklan ialah promosi, jasa, perusahaan, dan ide yang harus dibayar oleh sponsor. Sponsor dalam hal ini merupakan perusahaan tertentu yang nantinya menjadi klien penyedian jasa promosi. Pemasaran melihat iklan sebagai bagian dari strategi promosi secara keseluruhan. Komponen lainnya dari promosi termasuk publisitas, relasi publik, penjualan, dan promosi penjualan. Jadi, iklan adalah derivasi (turunan) dari strategi promosi. Iklan, merupakan bentuk komunikasi satu arah melalui media yang memuat pesan dari produk/ jasa yang ditawarkan. Sebagai penyampai pesan, iklan umumnya ditempatkan pada tempat-tempat di mana audience (peminat) dapat dengan mudah atau sering mengaksesnya baik dalam bentuk visual atau audio.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
102/2023-c.1 658.82 Sup m c.1 Baca di tempat Perpustakaan Polbangtan Yogyakarta - Magelang - Perpustakaan Polbangtan Yoma, Kampus Yogyakarta Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005232
005 20240108013531
007 ta
008 240108###########################0#ind##
020 # # $a 978-979-17695-4-9
035 # # $a 0010-0923000028
082 # # $a 658.82
084 # # $a 658.82 Sup m
100 1 # $a SUPRIYANTO, Sugeng Aresta
245 1 # $a Meraih Untung dari Spanduk hingga Billboard /$c Sugeng Aresta Supriyanto
250 # # $a Cet.1
260 # # $a Yogyakarta :$b Pustaka Grhatama,$c 2008
300 # # $a 162hlm : $b ilus ; $c 23cm
500 # # $a Iklan ialah promosi, jasa, perusahaan, dan ide yang harus dibayar oleh sponsor. Sponsor dalam hal ini merupakan perusahaan tertentu yang nantinya menjadi klien penyedian jasa promosi. Pemasaran melihat iklan sebagai bagian dari strategi promosi secara keseluruhan. Komponen lainnya dari promosi termasuk publisitas, relasi publik, penjualan, dan promosi penjualan. Jadi, iklan adalah derivasi (turunan) dari strategi promosi. Iklan, merupakan bentuk komunikasi satu arah melalui media yang memuat pesan dari produk/ jasa yang ditawarkan. Sebagai penyampai pesan, iklan umumnya ditempatkan pada tempat-tempat di mana audience (peminat) dapat dengan mudah atau sering mengaksesnya baik dalam bentuk visual atau audio.
650 # 4 $a Promosi
990 # # $a c.1/102/Polbangtan Yoma/ha/2023
Content Unduh katalog