Cite This        Tampung        Export Record
Judul Marketing Plant! Dalam bisnis / Titik Wijayanti
Pengarang Wijayanti, Titik
EDISI Ed.3
Penerbitan Jakarta : Gramedia, 2018
Deskripsi Fisik xiv, 644 hlm. :ilus. ;21 cm
ISBN 978-602-04-3844-3
Subjek Pemasaran
Abstrak Marketing adalah suatu sistem kegiatan bisnis yang dirancang untuk merencanakan, menentukan harga, promosi, dan mendistribusikan barang yang dapat memuaskan keinginan dan mancapai target pasar dan sesuai dengan tujuan bisnis perusahaan. Marketing juga berarti menyesuaikan kemampuan perusahaan dengan kebutuhan para pelanggan demi mencapai tujuan perusahaan berupa profit yang berkelanjutan. Ada empat tahap dalam marketing, yaitu manajemen analisis, perencanaan strategi mareketing, pengembangan, serta pembuatan strategi pelaksanaan dan pengelolaan. Siklus ini akan berulang secara terus-menerus sampai mencapai target yang ditentukan oleh tim marketing, yaitu top manajemen perusahaan.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
08/2021 658.8 WIJ m c.1 Baca di tempat Perpustakaan Polbangtan Yogyakarta - Magelang - Perpustakaan Polbangtan Yoma, Kampus Yogyakarta Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004585
005 20240109102314
008 240109###########################0#ind##
020 # # $a 978-602-04-3844-3
035 # # $a 0010-0922000021
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 WIJ m
100 0 # $a Wijayanti, Titik
245 1 # $a Marketing Plant! Dalam bisnis /$c Titik Wijayanti
250 # # $a Ed.3
260 # # $a Jakarta :$b Gramedia,$c 2018
300 # # $a xiv, 644 hlm. : $b ilus. ; $c 21 cm
520 # # $a Marketing adalah suatu sistem kegiatan bisnis yang dirancang untuk merencanakan, menentukan harga, promosi, dan mendistribusikan barang yang dapat memuaskan keinginan dan mancapai target pasar dan sesuai dengan tujuan bisnis perusahaan. Marketing juga berarti menyesuaikan kemampuan perusahaan dengan kebutuhan para pelanggan demi mencapai tujuan perusahaan berupa profit yang berkelanjutan. Ada empat tahap dalam marketing, yaitu manajemen analisis, perencanaan strategi mareketing, pengembangan, serta pembuatan strategi pelaksanaan dan pengelolaan. Siklus ini akan berulang secara terus-menerus sampai mencapai target yang ditentukan oleh tim marketing, yaitu top manajemen perusahaan.
600 # 4 $a Pemasaran
990 # # $a c.1/08.Buku/Polbangtan Yoma/Ha/2021
Content Unduh katalog