01326 2200229 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020001800100100001300118245009200131250001100223260003100234300003300265082001000298084001600308650002200324650001500346520069900361990003601060INLIS00000000000549520240520013719 a0010-1223000002ta240520 0 ind  a979-8433-71-80 aSUGIYONO1 aMetode Penelitian Pendidikan :bPendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D /cSugiyono acet.27 aBandung :bAlfabeta,c2018 aX, 458 hlm :bilus. ;c23 cm a370.7 a370.7 Sug m 4aMetode Penelitian 4aPendidikan aDalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan pada tingkat yang lebih tinggi, maka setiap upaya meningkatkan kualitas tersebut perlu dilakukan penelitian. Supaya penelitian dapat menghasilkan informasi yang akurat, maka perlu menggunakan metode penelitian yang tepat. Metode penelitian secara umum dapat diklasifikasikan menjadi tiga, yaitu : (1) Metode kuantitatif, disebut sebagai metode tradisional, positivistic, scientific, confirmatory; (2) Metode kualitatif disebut sebagai metode baru, postpositivistic, discovery, intreoretativ; (3) Metode penelitian dan pengembangan (R&D) yaitu penelitian yang bermaksud meghasilkan produk tertentu dan sekaligus menguji keefektifan produk tersebut. aC.6/334/Polbangtan Yoma/ha/2023