Meraih Untung dari Spanduk hingga Billboard SUPRIYANTO, Sugeng Aresta text Yogyakarta Pustaka Grhatama 2008 Cet.1 ind
text
regular print
162hlm : ilus ; 23cm
Sugeng Aresta Supriyanto Iklan ialah promosi, jasa, perusahaan, dan ide yang harus dibayar oleh sponsor. Sponsor dalam hal ini merupakan perusahaan tertentu yang nantinya menjadi klien penyedian jasa promosi. Pemasaran melihat iklan sebagai bagian dari strategi promosi secara keseluruhan. Komponen lainnya dari promosi termasuk publisitas, relasi publik, penjualan, dan promosi penjualan. Jadi, iklan adalah derivasi (turunan) dari strategi promosi. Iklan, merupakan bentuk komunikasi satu arah melalui media yang memuat pesan dari produk/ jasa yang ditawarkan. Sebagai penyampai pesan, iklan umumnya ditempatkan pada tempat-tempat di mana audience (peminat) dapat dengan mudah atau sering mengaksesnya baik dalam bentuk visual atau audio. Promosi 658.82 658.82 Sup m 978-979-17695-4-9 240108 20240108013531 INLIS000000000005232 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)