Pedoman Mengajar Efektif : Teori dan Model Pembelajaran FARYADI, Qais text Bandung Rosda 2020 cet.2 ind
text
regular print
xvi,119 hlm. : ilus. ; 23 cm
Qais Faryadi Pembelajaran didefinisikan sebagai perubahan perilaku manusia karena adanya pengalaman atau masukan informasi. Hal ini dapat dianggap sebagai hasil. Selain itu juga dipandang sebagai suatu proses yang terlihat. Aspek pembelajaran yang paling penting adalah perubahan. Pembelajaran juga dicapai melalui eksperimen-eksperimen individu yang memungkinkan pengetahuan pengetahuan masa lalu berintegrasi dengan pengetahuan saat ini untuk memunculkan pengetahuan baru. Pembelajaran adalah suatu kekuatan internal sekaligus eksternal bagi peserta didik. Pembelajaran juga mungkin berlangsung secara otomatis atau setelah instruktur mengajari kita. Karenanya, setiap hari kita akan mempelajari pengetahuan baru yang menjadi milik kita. Kepemilikan (pengetahuan) baru ini tetap bersama kita selamanya. Para peserta didik juga belajar ketika mereka menjalani proses eksperimental, di mana mereka berusaha untuk memahami apa yang mereka sedang kerjakan, sebelum melanjutkan untuk mengelola informasi baru dan menciptakan makna Pembelajaran 371.3 371.3 Far p 978-602-446-174-4 231201 20231201100503 INLIS000000000005230 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)