01606 2200217 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100100001800122245007600140250001000216260002800226300003500254082001000289084001600299650001700315500102000332990003601352INLIS00000000000523020231201100503 a0010-0923000026ta231201 0 ind  a978-602-446-174-41 aFARYADI, Qais1 aPedoman Mengajar Efektif : Teori dan Model Pembelajaran /cQais Faryadi acet.2 aBandung :bRosda,c2020 axvi,119 hlm. :bilus. ;c23 cm a371.3 a371.3 Far p 4aPembelajaran aPembelajaran didefinisikan sebagai perubahan perilaku manusia karena adanya pengalaman atau masukan informasi. Hal ini dapat dianggap sebagai hasil. Selain itu juga dipandang sebagai suatu proses yang terlihat. Aspek pembelajaran yang paling penting adalah perubahan. Pembelajaran juga dicapai melalui eksperimen-eksperimen individu yang memungkinkan pengetahuan pengetahuan masa lalu berintegrasi dengan pengetahuan saat ini untuk memunculkan pengetahuan baru. Pembelajaran adalah suatu kekuatan internal sekaligus eksternal bagi peserta didik. Pembelajaran juga mungkin berlangsung secara otomatis atau setelah instruktur mengajari kita. Karenanya, setiap hari kita akan mempelajari pengetahuan baru yang menjadi milik kita. Kepemilikan (pengetahuan) baru ini tetap bersama kita selamanya. Para peserta didik juga belajar ketika mereka menjalani proses eksperimental, di mana mereka berusaha untuk memahami apa yang mereka sedang kerjakan, sebelum melanjutkan untuk mengelola informasi baru dan menciptakan makna ac.1/100/Polbangtan Yoma/ha/2023