Manajemen Pemasaran Pendekatan Konsep, Kaus, dan Psikologi Bisnis Sunyoto, Danang text Yogyakarta CAPS 2013 Cet.1 ind
text
regular print
164 hlm. : ilus. ; 23 cm
Sunyoto, Danang Lingkungan manajemen penjualan terpusat di sekitar proses pertukaran. Dalam hal ini penjual menawarkan barang dan atau jasa kepada pembeli dan pembeli memberikan pembayaran kepada penjual. Pertukaran ini terjadi jika kepuasan mereka dapat bertambah melalui pertukaran tersebut, dan jika pengharapan tidak dimiliki oleh kedua pihak, maka pertukaran tidak terjadi. Oleh karena itu tenaga penjualan yang ingin berpartisipasi secara efektif dalam proses pertukaran harus memahami lingkungan dimana proses tersebut terjadi. Manajemen Pemasaran 658.81 658.81 Sun m 978-602-9324-31-0 231130 20231130094611 INLIS000000000005205 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)