01133 2200217 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100100002000122245009200142260003000234300003100264082001100295084001700306250001000323650002400333500052300357990003500880INLIS00000000000520520231130094611 a0010-0923000001ta231130 0 ind  a978-602-9324-31-00 aSunyoto, Danang1 aManajemen Pemasaran :bPendekatan Konsep, Kaus, dan Psikologi Bisnis /cSunyoto, Danang aYogyakarta :bCAPS,c2013 a164 hlm. :bilus. ;c23 cm a658.81 a658.81 Sun m aCet.1 4aManajemen Pemasaran aLingkungan manajemen penjualan terpusat di sekitar proses pertukaran. Dalam hal ini penjual menawarkan barang dan atau jasa kepada pembeli dan pembeli memberikan pembayaran kepada penjual. Pertukaran ini terjadi jika kepuasan mereka dapat bertambah melalui pertukaran tersebut, dan jika pengharapan tidak dimiliki oleh kedua pihak, maka pertukaran tidak terjadi. Oleh karena itu tenaga penjualan yang ingin berpartisipasi secara efektif dalam proses pertukaran harus memahami lingkungan dimana proses tersebut terjadi. ac.1/68/Polbangtan Yoma/ha/2023