na INLIS000000000004778 20230807014316 0010-0123000107 ta 230807 0 ind 003.5 003.5 Ind p Indrajit, Richardus Eko Peranan Teknologi Informasi pada Perguruan Tinggi : Paradigma, Konsep dan Strategi Implementasi / Richardus Eko Indrajit Yogyakarta : Graha Ilmu, 2014 299 hlm : ilus ; 23 cm 978-602-262-236-9 Cet.1 Teknologi Informasi Berdasarkan hasil sejumlah kajian, observasi, penelitian, dan perbandingan antar perguruan tinggi nasional dengan institusi pendidikan tinggi lain dalam lingkungan lain dalam lingkungan regional dan internasional, pada dasarnya manfaat atau peranan TIK bagi perguruan tinggi dapat dibagi menjadi 2 (dua) kategori besar. Kategori pertama disebut sebagai core values yaitu terkait dengan manfaat yang di peroleh perguruan tinggi melalui implementasi TIK yang berkaitan langsung dengan proses pembelajaran-atau yang di Indonesia berkaitan langsung dengan Tri Dharma perguruan tinggi. Dalam konteks ini, pemangku kepentingan utama adalah peserta didik (mahasiswa), pendidik (dosen), peneliti dan pelayan/ pengabdi masyarakat. c.2(0715/STPP/Pb/17) c.3(0716/STPP/Pb/17) c.4(0717STPP/Pb/17) c.1(0714/STPP/Pb/17)