01481 2200253 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059082001000100084001600110100002800126245012700154260003600281300002900317020002200346250001000368650002400378500072600402990002501128990002501153990002401178990002501202INLIS00000000000477820230807014316 a0010-0123000107ta230807 0 ind  a003.5 a003.5 Ind p0 aIndrajit, Richardus Eko1 aPeranan Teknologi Informasi pada Perguruan Tinggi :bParadigma, Konsep dan Strategi Implementasi /cRichardus Eko Indrajit aYogyakarta :bGraha Ilmu,c2014 a299 hlm :bilus ;c23 cm a978-602-262-236-9 aCet.1 4aTeknologi Informasi aBerdasarkan hasil sejumlah kajian, observasi, penelitian, dan perbandingan antar perguruan tinggi nasional dengan institusi pendidikan tinggi lain dalam lingkungan lain dalam lingkungan regional dan internasional, pada dasarnya manfaat atau peranan TIK bagi perguruan tinggi dapat dibagi menjadi 2 (dua) kategori besar. Kategori pertama disebut sebagai core values yaitu terkait dengan manfaat yang di peroleh perguruan tinggi melalui implementasi TIK yang berkaitan langsung dengan proses pembelajaran-atau yang di Indonesia berkaitan langsung dengan Tri Dharma perguruan tinggi. Dalam konteks ini, pemangku kepentingan utama adalah peserta didik (mahasiswa), pendidik (dosen), peneliti dan pelayan/ pengabdi masyarakat. ac.2(0715/STPP/Pb/17) ac.3(0716/STPP/Pb/17) ac.4(0717STPP/Pb/17) ac.1(0714/STPP/Pb/17)