Marketing Plant! Dalam bisnis Wijayanti, Titik text Jakarta Gramedia 2018 Ed.3 ind xiv, 644 hlm. : ilus. ; 21 cm Marketing adalah suatu sistem kegiatan bisnis yang dirancang untuk merencanakan, menentukan harga, promosi, dan mendistribusikan barang yang dapat memuaskan keinginan dan mancapai target pasar dan sesuai dengan tujuan bisnis perusahaan. Marketing juga berarti menyesuaikan kemampuan perusahaan dengan kebutuhan para pelanggan demi mencapai tujuan perusahaan berupa profit yang berkelanjutan. Ada empat tahap dalam marketing, yaitu manajemen analisis, perencanaan strategi mareketing, pengembangan, serta pembuatan strategi pelaksanaan dan pengelolaan. Siklus ini akan berulang secara terus-menerus sampai mencapai target yang ditentukan oleh tim marketing, yaitu top manajemen perusahaan. Titik Wijayanti Pemasaran 658.8 658.8 WIJ m 978-602-04-3844-3 240109 20240109102314 INLIS000000000004585 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)