na INLIS000000000004585 20240109102314 0010-0922000021 Marketing Plant! Dalam bisnis / Titik Wijayanti Wijayanti, Titik xiv, 644 hlm. : ilus. ; 21 cm Jakarta : Gramedia, 2018 658.8 658.8 WIJ m 978-602-04-3844-3 Pemasaran 240109 0 ind Ed.3 Marketing adalah suatu sistem kegiatan bisnis yang dirancang untuk merencanakan, menentukan harga, promosi, dan mendistribusikan barang yang dapat memuaskan keinginan dan mancapai target pasar dan sesuai dengan tujuan bisnis perusahaan. Marketing juga berarti menyesuaikan kemampuan perusahaan dengan kebutuhan para pelanggan demi mencapai tujuan perusahaan berupa profit yang berkelanjutan. Ada empat tahap dalam marketing, yaitu manajemen analisis, perencanaan strategi mareketing, pengembangan, serta pembuatan strategi pelaksanaan dan pengelolaan. Siklus ini akan berulang secara terus-menerus sampai mencapai target yang ditentukan oleh tim marketing, yaitu top manajemen perusahaan. c.1/08.Buku/Polbangtan Yoma/Ha/2021