01248 2200205 4500001002100000005001500021035002000036245005300056100002100109300003600130260003100166082001000197084001600207020002200223600001400245008004100259250000900300520069300309990004001002INLIS00000000000458520240109102314 a0010-09220000211 aMarketing Plant! Dalam bisnis /cTitik Wijayanti0 aWijayanti, Titik axiv, 644 hlm. :bilus. ;c21 cm aJakarta :bGramedia,c2018 a658.8 a658.8 WIJ m a978-602-04-3844-3 4aPemasaran240109 0 ind  aEd.3 aMarketing adalah suatu sistem kegiatan bisnis yang dirancang untuk merencanakan, menentukan harga, promosi, dan mendistribusikan barang yang dapat memuaskan keinginan dan mancapai target pasar dan sesuai dengan tujuan bisnis perusahaan. Marketing juga berarti menyesuaikan kemampuan perusahaan dengan kebutuhan para pelanggan demi mencapai tujuan perusahaan berupa profit yang berkelanjutan. Ada empat tahap dalam marketing, yaitu manajemen analisis, perencanaan strategi mareketing, pengembangan, serta pembuatan strategi pelaksanaan dan pengelolaan. Siklus ini akan berulang secara terus-menerus sampai mencapai target yang ditentukan oleh tim marketing, yaitu top manajemen perusahaan. ac.1/08.Buku/Polbangtan Yoma/Ha/2021