Cite This        Tampung        Export Record
Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SE’I SAPI PADA RUMAH MAKAN MAMTUAKU DI TAWANGMANGU KECAMATAN LOWOKWARU KOTA MALANG JAWA TIMUR / Polbangtan Malang
Pengarang MARIA DI YANTI JAWA (Pengarang)
Penerbitan Malang : Polbangtan Malang, 2024
Deskripsi Fisik 103 hlm
Konten Text
Media Buku Tercetak
Penyimpan Media Hardcopy
Subjek AGRINAK, Se’i Sapi, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen.
Abstrak Daging sapi merupakan salah satu sumber protein hewani yang diminati oleh masyarakat Indonesia. Salah satu produk olahan daging sapi adalah sei sapi. se’i sapi Mamtuaku, mengalami kendala dalam pemasaran hal tersebut disebabkan oleh adanya persaingan yang semakin meningkat, untuk itu perlu mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Produk Terhadap Kepuasan Konsumen dengan tujuan membantu usaha Se’i Sapi Mamtuaku mengetahui kebutuhan dan keinginan konsumen. Jenis penelitian ini yaitu penelitian sosial, dengan metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif deskriptif, yang mana penelitian ini mengarah pada survey terkait dengan pengaruh dari kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Hasil data menujukan bahwa dari 30 orang responden yang digunakan dalam penelitian yaitu berjenis kelamin laki laki sebanyak 19 orang (63%) serta perempuan sebanyak 11 orang (37%) dengan rata – rata telah menjadi konsumen tetap selama > 2 tahun (60%). Hasil penelitian menujukan bahwa
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online Perpustakaan Pusat Polbangtan Malang

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
L.310-24170 RES L.310-24170 MAR p Baca di tempat Perpustakaan Pusat Polbangtan Malang - Ruang Koleksi Referensi 2 (Lantai 4) Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001434503
005 20250422033114
007 ta
008 250422################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0425000094
082 # # $a L.310-24170
084 # # $a RES L.310-24170 MAR p
100 0 # $a MARIA DI YANTI JAWA$e Pengarang
245 1 # $a PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SE’I SAPI PADA RUMAH MAKAN MAMTUAKU DI TAWANGMANGU KECAMATAN LOWOKWARU KOTA MALANG JAWA TIMUR /$c Polbangtan Malang
264 # # $a Malang :$b Polbangtan Malang,$c 2024
300 # # $a 103 hlm
336 # # $a Text$2 rdacontent
337 # # $a Buku Tercetak$2 rdamedia
338 # # $a Hardcopy$2 rdacarrier
520 # # $a Daging sapi merupakan salah satu sumber protein hewani yang diminati oleh masyarakat Indonesia. Salah satu produk olahan daging sapi adalah sei sapi. se’i sapi Mamtuaku, mengalami kendala dalam pemasaran hal tersebut disebabkan oleh adanya persaingan yang semakin meningkat, untuk itu perlu mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Produk Terhadap Kepuasan Konsumen dengan tujuan membantu usaha Se’i Sapi Mamtuaku mengetahui kebutuhan dan keinginan konsumen. Jenis penelitian ini yaitu penelitian sosial, dengan metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif deskriptif, yang mana penelitian ini mengarah pada survey terkait dengan pengaruh dari kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Hasil data menujukan bahwa dari 30 orang responden yang digunakan dalam penelitian yaitu berjenis kelamin laki laki sebanyak 19 orang (63%) serta perempuan sebanyak 11 orang (37%) dengan rata – rata telah menjadi konsumen tetap selama > 2 tahun (60%). Hasil penelitian menujukan bahwa tingkat kepuasan konsumen dari kualitas produk dan kualitas pelayanan yang diberikan sesuai dengan apa yang diharapkan dengan nilai yang diperoleh 1.317. Pada skala perhitungan skor tersebut berada pada rentang skala 1.231 – 1.471, yang termasuk dalam kategori puas dengan total persentase 92,7% (kategori sangat puas dan puas). Dengan adanya hasil analisis regresi berganda, bisa diketahui bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan secara parsial untuk kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh secara signifikan sementara itu kualitas produk berpengaruh secara signifikan.
650 # 4 $a AGRINAK, Se’i Sapi, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen.
856 # # $a Perpustakaan Pusat Polbangtan Malang
990 # # $a L.310-24170
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 TA_MARIA DI YANTI JAWA_PROTECT.pdf TA MARIA DI YANTI JAWA pdf Baca Online
Content Unduh katalog